Subscribe:

Pertanyaan dan Jawaban: Susu C2Joy


Susu C2 Joy
Apa itu Susu C2JOY?
Susu C2JOY adalah minuman fungsional untuk kesehatan keluarga, terdapat 2 komposisi yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita, yaitu susu kolostrum nutritif terbaik berasal dari ternak selandia baru dengan kandungan IgG sebesar (2.25%) 300mg/15g dan TruCal® formula kalsium yang sempurna dan alami diekstrak dari susu kolostrum murni 600 mg/15g.


Kenapa C2JOY kombinasikan TruCal® dengan Colostrum?
Susu kolostrum C2JOY diperoleh dari ”First Milk” yaitu 0-6 jam setelah sapi melahirkan di selandia baru yang memiliki ladang organik yang terbesar di dunia dan bebas polusi. Colostrum first milk ini mengandungi 20% IgG, merupakan kolostrum yang berkualitas paling tinggi.
Komposisi kalsium di C2Joy bukan kalsium sintetis tapi kalsium natural dan bukan diekstrak dari tulang binatang atau lumput laut tapi langsung diekstrak dari Susu yang alami, bio-technology ini merupakan satu terobosan terbaru di dunia pada tahun 2009 yang dihasilkan oleh Glanbia Nutritional dari Amerika, produsen nutrisi yang terbesar di dunia. Formula ini dinamakan TruCal®, satu komposisi yang 99.9% hampir mirip dengan komposisi tulang kita.

Kolostrum menyediakan faktor-faktor pertumbuhan dan kekebalan tubuh yang menunjang kehidupan serta menyediakan kombinasi vitamin dan mineral yang sempurna guna memastikan kesehatan, vitalitas dan pertumbuhan bayi baru lahir. Setiap tetesnya mengandung janji kehidupan: immunoglobulin atau anti bodi, faktor-faktor pertumbuhan, vitamin, mineral, enzim, asam amino dan banyak senyawa-senyawa lain yang dirancang untuk membantu tubuh menghadapi serangan sepanjang hayat dari bermacam-macam virus, bakteri, alergi dan toksin yang cenderung merusak.

Kenapa pilih Kolostrum dari New Zealand?
Kolostrum New Zealand dikenal sebagai sumber kolostrum dunia. Mengapa? karena dikumpulkan hanya dari sapi yang sehat, tidak mngandung pestisida, antibiotik dan hormon. New Zealand juga mempunyai kelebihan lain karena setiap 3 bulan ada kelahiran bayi sapi sehingga kolostrum dapat dikumpulkan setiap 3 bulan sekali.
Ini berarti kolostrum NZ terkumpul banyak dan segar dari peternak dan langsung dapat diproses, sama halnya dengan susu. Ini merupakan suatu keunggulan yang nyata karena pengolahan dengan hati-hati, dikumpulkan dalam suhu rendah (7C) dan diolah dengan tehnology tinggi akan menghasilkan kolostrum dengan komposisi aktif.
Di negara lain, kolostrum sedikit sehingga dikumpulkan dulu hingga jumlah yang cukup baru diproses.Tehnik pembekuan cepat dan tehnik pencairan (thawing) cepat sebelum diproses menyebabkan kerusakan molekul protein dan dapat menyebabkan hancurnya kesatuan dan aktifitas biologi dari immunoglobulin, growth factor dan komponen biologi aktif lainnya.

Kelebihan sapi New Zealand :
- Makan rumput di padang rumput alami (bebas pestisida, bebas pencemaran, antibiotik dan hormon)
Sudah dipasteurisasi
- Cuaca dan suhu yang sesuai disertai kemampuan dalam beternak sapi
- Tidak diberi imunisasi berlebihan
- Sapinya sehat : bebas penyakit kuku dan mulut
- Jumlah susu yang diperoleh banyak sehingga langsung proses tanpa menunggu banyak yang dikumpulkan dulu seperti negara lain karena jika tunggu berarti perlu dibekukan dan ini akan merusak molekul protein dan komponen lain yang terkandung dalam susu ini.
- Kualitas dan konsistensi meliputi pengolahan dan penyaluran sesuai standar ISO 9001 yang memberi sertifikasi melalui pengujian laboratorium dan fasilitas-fasilitas pengolahan. Dengan tekhnologi dan peralatan yang canggih Kolostrum diproses dan dikeringkan dengan suhu tidak lebih dari 60C. Dengan kata lain kendali mutu susu ketat, setiap hasil pengumpulan diuji.

Mengapa Kolostrum diambil dari sapi?
Seorang ibu banyak mengalami kontaminasi oleh berbagai macam faktor lingkungan dan organisme sehingga sistim kekebalan dalam tubuhnya akan membentuk antibodi selama hidupnya. Dalam transfer kekebalan (imun) pasif untuk manusia pada bayi mereka dilakukan di rahim yakni melalui plasenta. Untuk binatang mamalia lain yang tidak mentransfer antibodi melalui plasenta ini seperti kuda, babi, sapi ini maka bayi mereka mendapatkan kekebalan pasif setelah dilahirkan melalui Kolostrum. Oleh sebab itu kandungan faktor kekebalan atau Imunoglobulin yang terdapat pada kolostrum sapi ini lebih tinggi dibandingkan dengan kolostrum manusia.

Kenapa kita perlu kolostrum terutama dewasa?
- Kolostrum mengandung faktor kekebalan yang berguna untuk menjaga keseimbangan sistim kekebalan dalam tubuh artinya saat sistem kekebalan tubuh mengalami penurunan maka kolostrum dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh tapi saat tubuh mengalami peningkatan sistem kekebalan tubuh yang berlebihan (auto imun) maka kolostrum dapat menekan sistem kekebalan tubuh ke kondisi normal.
- Kolostrum juga mengandung faktor pertumbuhan yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, menjaga stamina orang dewasa maupun orang yang sudah lanjut usia.
- Setelah masa puber terlewati, tubuh manusia akan mengalami proses penuaan dengan menghasilkan imun (kekebalan) dan faktor pertumbuhan (growth factor) yang makin menurun jumlahnya, yang mana sangat diperlukan untuk melawan penyakit dan menyembuhkan luka pada bagian tubuh. Kolostrum adalah satu-satunya sumber natural sebagai komponen pemberi kehidupan.
- Penelitian beribu-ribu tahun yang lalu telah menunjukan kemungkinan kolostrum akan bermanfaat untuk beraneka ragam kondisi tetapi tidak terbatas untuk: kerusakan sistem kekebalan tubuh, kondisi anti-peradangan, infeksi jamur, infeksi bakteri dan virus perawatan mulut, pengontrolan berat badan, ketidak teraturan pencernaan, kesehatan sehari-hari dan vitalitas, kerusakan saraf dan alergi.

Kapan dan berapa banyak yang harus saya konsumsi Kolostrum?
Satu kelebihan kolostrum yang tidak dipunyai pengungkit kekebalan tubuh buatan lainnya. Bahwa ia tidak pernah merugikan tubuh kita. Berapa banyak kolostrum kita konsumsi, tak ada satu pun jejak kejelekan pada tubuh kita, selain badan yang menjadi bertambah kebal dan kembali belia.
Sesuai dengan rekomendasi adalah satu saset C2JOY dua kali sehari pada saat perut kosong, lebih baik saat pagi hari dan saat sore ataupun malam hari, cara minum: di campur dengan air hangat dan jangan pakai air panas.

Saya vegetarian dan tidak memakan makanan yang mengandungi makhluk hidup!
Para pemimpin spiritual India yang melakukan diet vegetarian telah menambahkan kolostrum dalam makanan selama ribuan tahun yang lalu. C2JOY Kolostrum tidak mengandungi makanan makhluk hidup dan bukan tumbuh-tumbuhan tetapi produk natural dari susu. C2JOY adalah karunia untuk menciptakan kehidupan baru.

Bagaimana jika saya bermasalah dengan konsumsi Laktosa?
Kebanyakan orang mempunyai masalah dengan laktosa tidak mengalami kesulitan dengan C2JOY karena C2JOY tidak mengandungi laktosa didalamnya. Tetapi, jika anda alergi dengan protein susu, anda harus berkonsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsi C2JOY.

Bagaimana dengan ibu hamil atau menyusui?
Tanyakan pada dokter atau pakarnya sebelum mengkonsumsi C2JOY.

Bolehkah saya memberikan C2JOY kepada anak-anak?
Faktor imun dan faktor pertumbuhan di C2JOY dapat meningkatkan system imun tubuh anak dan membantu pertumbuhan yang sehat. Kedua faktor yang penting ini dapat membantu pertumbuhan fisik dan mental anak.

Dapatkah C2JOY diminum bersama dengan suplemen atau obat lain?
C2JOY adalah makanan dan bukan obat, karena itu C2JOY tidak akan bereaksi dengan pengobatan. Justru C2JOY membantu pemulihan dan pengkondisian saluran cerna sehingga membuat penyerapan suplemen lain menjadi lebih baik.

Bagaimana C2JOY membantu mengatasi masalah penuaan dini?
C2JOY mengandungi faktor pertumbuhan yang paling penting untuk memperlambatkan proses penuaan dan merangsang pertumbuhan tulang dan otot juga mengatur metabolisme.
C2JOY memberikan kita hormon pertumbuhan, kekebalan tubuh, antibiotik, vitamin, mineral dan antioksidan. Kombinasi ini adalah makanan yang komplit. Setiap faktor pertumbuhan didalam C2JOY membantu merangsang sel dan pertumbuhan jaringan tubuh dengan mengaktifkan pembentukan DNA.
Tidak seperti tambahan vitamin lainnya yang hanya menyediakan satu macam faktu pertumbuhan, C2JOY mengkombinasikan paket faktor pertumbuhan yang komplit yang dapat bekerja sama. Kebanyakan efek awek muda dari terapi faktor pertumbuhan adalah menaikan kadar IgF1 dan IgF2.
IgF1 dan IgF2 adalah ditemukan dalam kolostrum, dan kolostrum dapat mengatur penggunaan lemak, gula dan protein yang diperoleh dari makanan yang dikonsumsi. Studi telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi kolostrum yang berasal dari sapi dapat meningkatkan IgF1 dan IgF2 bagi tubuh kita.

Bagaimana dengan Penyakit Sapi Gila?
Kolostrum yang berasal dari New Zealand sudah terjamin bebas dari BSE (Penyakit Sapi Gila) dan BSE tidak akan disalurkan melalui kolostrum.

Bagaimana C2JOY membantu sistem percernaan dan kebocoran usus?
Sistem percenaan adalah sumber utama dari kebanyakan sistem kekebalan dalam tubuh kita. Secara sederhana, jika adanya kerusakan sistem penembusan dinding usus, maka bakteri, virus dan racun lainnya akan masuk ke dalam sistem peredaran darah. Keadaan ini akan mengacu kepada peradangan, alergi terhadap jenis makanan tertentu dan kecenderungan untuk sulit menyerap mineral tertentu.

Penelitian telah menunjukkan bahwa kolostrum dapat mempertahankan kesehatan sistem percernaan dan dapat menghindarkan kebocoran usus.
Faktor pertumbuhan dalam kolostrum berperan penting dalam mempertahankan selaput dinding usus dan anti penorobosan oleh bahan-bahan yang bersifat racun. Faktor pertumbuhan dan faktor kekebalan di kolostrum dapat membantu untuk memperbaiki kerusakan pada dinding usus.

Bagaimana C2JOY membantu mencegah Osteoporosis?
Penelitian menunjukkan bahwa TGF yang dikandung kolostrum dapat membantu dalam memperlambat bahkan mencegah perkembangan lebih lanjut dari osteoporosis. Dari hasil studi, menunjukkan bahwa kolostrum adalah satu-satunya sumber alami faktor pertumbuhan yang tersedia, termasuk TGF.

C2JOY juga mengandungi komposisi kalsium dari TruCal® yang estrak dari susu sangat bermanfaat untuk program pencegahan osteoporosis. Karena komposisi TruCal® ini 99.9% hampir mirip dengan komposisi tulang kita, sebab itu kita menganjurkan kepada setiap orang yang meginginkan tulang yang kuat untuk mengkonsumsi C2JOY secara teratur.

Bagaimana C2JOY membantu tubuh kita Fit dan lagsing?
Faktor pertumbuhan dalam C2JOY berfungsi untuk membantu pembakaran lemak dan menjadikannya sebagai bahan bakar selain daripada sebagai pembentuk jaringan otot tubuh.
Untuk mengurangi berat badan Anda hanya perlu membakar lemak, dan memisahkan bagian otot.
Sangat penting untuk mempertahankan jaringan otot selama diet, dimana dukungan jaringan otot berperan dalam meningkatkan metabolisme tubuh. Otot tubuh kita juga berperan dalam membakar lemak dan memproduksi hormone yang disebut IgF1.

Bagaimana C2JOY membantu depresi?
C2JOY mengandungi Lactalbumin yang dapat merangsangkan otak untuk merilis serotonin dan dopamin dan menunda saat ambilan kembalinya, dengan meningkatkan serotonin dan dopamin, suasana hati dan otak akan lebih nyaman dan perasaan-baik (feel-good), ini akan membantu menghilangkan stres dan depresi.

Berapa banyak sebaiknya mengkonsumsi kalsium untuk sehari?
Kebutuhan kalsium data dari WHO:
- Bayi usia 6 bulan : 400 mg/hari
- Bayi usia 6 bulan - 3 tahun : 600 mg/hari
- Usia 3 tahun - 10 tahun : 800 mg/hari
- Usia 10 tahun - 13 tahun : 1000 mg/hari
- Usia 13 tahun - 16 tahun : 1200 mg/hari
- Pekerja keras : 1000 mg/hari
- Ibu hamil dan menyusui : 1200 mg/hari
- Manula dan wanita menopause : 1200 mg/hari

Data di atas menunjukkan kebutuhan kalsium dalam sehari. Semua umur memerlukan kalsium dan kalsium merupakan kebutuhan pokok yang tidak boleh tidak ada dalam kehidupan manusia walaupun dalam sehari saja.

Karena jika kebutuhan kalsium ini tidak terpenuhi maka risiko tulang kita menjadi keropos dan akhirnya menyebabkan osteoporosis. Kalsium melebihi batas akan dilepaskan keluar dari tubuh kita lewat urine. Tapi batas ini jauh dari rata-rata konsumsi kalsium masyarakat Indonesia yang hanya mengkonsumsi 254 mg kalsium tiap hari.

Kenapa harus pilih C2JOY bukan produk kolostrum yang lain?
C2JOY adalah kombinasi susu Kolostrum dan Kalsium yang paling sempurna di pasar saat ini, dengan satu harga Anda dapat 2 produk yang berkualitas dunia, maka mulai hari ini Anda gak perlu beli Kolostrum dan Kalsium dengan harga yang mahal lagi.

Apakah C2JOY di tambah gula?
C2JOY bebas gula dan sesuai dengan pasien diabetes.