Subscribe:

Susu C2JOy Untuk Terapi Beragam Jenis Penyakit


Susu Kolostrum C2Joy
Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh:
  • Faktor kekebalan yang terdapat dalam kolostrum dapat menghalangi kuman patogen masuk tubuh seperti E Coli , salmonela , shigella yersenia, H phylori dll, yang dikenal dengan Imunoglobulin (IgG).
  • Studi medis menunjukkan PRP yang terdapat dalam kolostrum dapat membantu meningkatkan sistem imum tubuh yang tidak aktif atau menurunkan sistem imun yang terlalu aktif.
  • Penyakit, penuaan dan kematian terjadi karena hilangnya faktor kekebalan tubuh dan factor pertumbuhan dalam tubuh kita.
Memperlambat Penuaan Dini:
  •  Penuaan yang terjadi disel, otot dan kekebalan tubuh tidak bisa dihindari. Dengan bertambahnya usia proses ini pasti terjadi.Tapi dapat diperlambat dengan kolostrum karena kolostrum yang mengandung imunoglobulin dapat menetralkan racun.virus dan bakteri terutama di sistem pencernaan dan sistem pernafasan.
  • Sistem pencernaan kita merupakan permukaan kulit yang paling besar dari tubuh.
  • Sistem imun yang terdapat dalam kolostrum dapat membuat kulit internal menjadi sehat dan sempurna dengan melindunginya dari racun dan kuman patogen.
  • Cytokines merupakan protein kecil yang mempengaruhi sifat sel .
  • Lactoferin adalah bahan yang menetralkan bakteri dan membuat cytokines.
  • Faktor pertumbuhan adalah bahan yang membuat sel, otot dan pertumbuhan tulang.
Osteoporosis:
  • Jutaan orang didiagnosa menghadapi osteoporosis setiap tahunnya. Hampir 50% wanita yang berusia diatas 50 tahun dan hampir 30 % pria berusia diatas 50 tahun akan mengalami potensi diserang oleh penyakit tersebut. Hampir 90% wanita yang berusia diatas 70 tahun mengalami osteoporosis.Harus diambil langkah dini untuk memperlambat terjadinya osteoporosis.
  • National Osteoporosis Foundation (NOF) melaporkan seringkali osteoporosis sulit dideteksi sehingga ia telah berkembang menjadi keretakkan tulang yang berakibat kerusakan pada tulang. Biasanya keretakan terjadi di pinggul, tulang belakang dan pergelangan tangan.
  • C2JOY yang mengandungi Kalsium dari susu adalah sumber alami yang terbaik untuk program pencegahan osteoporosis, maka kami menganjurkan kepada setiap orang yang menginginkan tulang yang kuat untuk mengkonsumsi C2JOY secara teratur. Tidak ada istilah terlalu cepat ataupun terlambat untuk memenuhi program pencegahan anda.
Memperbaiki Sistam Pencernaan:
  • Sistem pencernaan adalah sumber utama dari kebanyakan sistem kekebalan tubuh. Jika terjadi kerusakan di sistem dinding usus, maka bakteri, virus, racun dan lainnya dapat masuk kedalam sistem peredaran darah sehingga mudah terjadi peradangan, alergi terhadap jenis makanan tertentu. Terkadang terjadi kebocoran usus yang umum di sebabkan oleh penggunaan obat anti peradangannya non steroid (NSAID), antibiotik, pil penghambat kehamilan, kafein dan alkohol.
  • Bila terjadi kebocoran usus memicu kepada melemahnya sistem kekebalan tubuh. Penelitian telah menunjukkan bahwa kolostrum dapat mempertahankan kesehatan sistem pencernaan dan dapat menghindari dari kebocoran usus. Faktor pertumbuhan dan faktor kekebalan tubuh berperan penting dalam mempertahankan selaput dinding usus dan menangkal bahan- bahan yang bersifat racun.
Dapat Mengontrol Kelebihan Berat Badan:
  • Ketika berlangsung metabolisme lemak, faktor pertumbuhan dalam kolostrum berfungsi untuk membantu tubuh dalam proses pembakaran lemak dan menjadikannya sebagai bahan bakar selain dari pada sebagai pembentuk jaringan otot tubuh. Untuk mengurangi berat badan, anda hanya perlu membakar lemak dan memisahkan bagian otot,sangat penting untuk mempertahankan jaringan otot selama program diet,dimana dukungan jaringan otot berperan dalam meningkatkan metabolisme tubuh. Otot tubuh kita juga berperan membakar lemak dan memproduksi hormon insulin yang disebut IgF1.
Arthritis:
  • Dalam mengobati penyakit arthritis kita dapat melukai usus sehingga penyakit awal belum sembuh, kita telah dihadapi dengan penyakit baru berupa gangguan penyerapan di usus. Bila kita menggunakan kolostrum saat meminum obat arthritis maka usus kita akan terlindungi dengan baik dan juga nyeri sendinyapun akan diperbaiki karena kolostrum mengandung anti inflamasi yang kuat, faktor pertumbuhan, faktor kekebalan, PRP, belerang. Komponen anti inflamasi yang terdapat dalam kolostrum diantaranya adalah cytokines dan infopeptides yang merupakan anti inflamasi alami yang paling kuat dan dapat membantu proses biologi yang penting mencakup radang.
  • Faktor pertumbuhan dalam kolostrum dapat mencegah dan memperbaiki kerusakan pada usus dan jaringan ikat.Faktor imun dalam kolostrum dapat menghalangi kuman masuk usus dan mencegah terjadinya radang sendi. Penelitian membuktikan bahwa bakteri yang biasanya masuk usus juga sama dengan bakteri yang menyebabkan radang sendi termasuk rematik. PRP(Prolin Rich Polipeptida) dalam kolostrum dapat menghilangkan rasa nyeri dan bengkak serta dapat menurunkan sistim imun yang terlalu aktif dari penyakit autoimun seperti Rheumatoid Arthritis.
Penyakit Kronis:
  • Salah satunya Diabetes Melitus dan peningkatan kholesterol. Secara klinis membuktikan bahwa IgF1 dapat membantu mengontrol kadar gula darah dan kholesterol.
Menekan Pertumbuhan Sel Tumor:
  • Riset menunjukkan bahwa lactalbumin, TGF dan cytokines (interleukin) sangat efektif melawan pertumbuhan kanker.
Mempertahankan Memori:
  • Studi klinis menunjukkan bahwa PRP dapat mengurangi gejala penyakit Alzheimer sampai 50%.
Menyehatkan Kulit dan Mempercepat Penyembuhan Luka:
  • EGF, FGF, Transforming GF serta PDGF yang terkandung dalam faktor pertumbuhan dari kolostrum dapat membantu menghaluskan, menyehatkan kulit dan mempercepat penyembuhan luka.
C2JOY
                RUICAO GINSENG ROYAL
PEMESANAN :