Subscribe:

ruicao ginkgo & ginseng royal untuk vitalitas & penyembuhan berbagai penyakit kronis

langsung aja ya juragan
kali ini kami mau menawarkan herbal alami terbaik untuk
vitalitas pria & untuk mengatasi segala macam penyakit berat ( kanker, jantung, stroke, tumor, diabetes, gagal ginjal, aids, dll )
terbukti berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit lebih cepat dibanding produk lain




Quote:
RUICAO, didirikan di Beijing pada tahun 1983 oleh Profesor Sun Zaiming, seorang apoteker kepala terdaftar dengan lebih dari 50 tahun pengalaman farmasi, memiliki kesehatan produk sangat disukai dan dipercaya oleh pelanggan di rumah dan di luar negeri. Dalam 30 tahun terakhir, dengan cinta yang besar tumbuh-tumbuhan dan simpati selalu memiliki bagi masyarakat umum, RUICAO telah menyatakan rasa terima kasihnya kepada pelanggan dalam persyaratan yang ketat untuk kualitas setiap kotak produk, untuk kualitas setiap jenis tanaman obat, dan untuk setiap karyawan RUICAO.

Mengikuti keyakinan Prof Sun Zaiming terhadap kualitas produk yang kita tidak pernah mengejar kategori dan jumlah produk kami, tetapi telah terlibat dalam menjaga meningkatkan efek dan kualitas dari produk kami, yang, orang RUICAO pergi di setiap sudut dunia, sehingga untuk memilih kualitas terbaik jamu sebagai bahan baku dari produk kesehatan kami, yang, RUICAO memilih untuk mengatur hubungan kerjasama strategis dengan Laboratorium Akademisi Xiao Peigen tentang Lembaga Pengembangan Tanaman Obat (IMPLAD) yang memiliki kemampuan yang kuat dalam penelitian tanaman obat, yang, RUICAO akan terus belajar dan meningkatkan teknologi farmasi canggih, untuk menjamin efek yang lebih baik obat dan kualitas yang lebih baik. Pada awal 1980 ketika IMPLAD, berafiliasi dengan Chinese Academy of Medical Sciences (CAMS), pertama kali didirikan, Prof Sun Zaiming, pendiri RUICAO, telah terlibat dalam penelitian, pengembangan dan pembuatan serangkaian produk kesehatan, seperti Amerika Ginseng Royal Jelly, yang mengambil obat-obatan tradisional Cina sebagai bahan baku, dan memiliki mendapat tempat di hati konsumen di dalam negeri dan luar negeri untuk waktu yang lama dan memenangkan penghargaan di pameran internasional berdasarkan teknologi yang sempurna mereka, kualitas yang sangat baik dan efek menonjol.

Dalam praktek penelitian hampir 30-tahun, tak henti-hentinya RUICAO mengeksploitasi dan berinovasi, bersama-sama dengan Prof Sun Zaiming, berturut-turut mengembangkan produk kesehatan yang berkualitas, seperti RUICAO Ginseng Royal , RUICAO Gingko royal, RUICAO Kapsul Gourd Bitter Propolis, RUICAO Ganoderma lucidum kracked Kapsul Spora Powder, dan sebagainya, yang sangat dihargai oleh pelanggan di rumah dan di luar negeri tidak peduli untuk kualitas mereka atau efek obat.

Saat ini, RUICAO kembali kembali ke China daratan, berharap untuk berbagi inovasi besar obat-obatan tradisional Cina yang Prof Sun Zaiming telah diteliti dan dikembangkan selama lebih dari 50 tahun, dengan pelanggan kami, dan dengan demikian untuk mencapai Pro.Sun 's tujuan hidup "TCM , merawat umat manusia ".



Quote:

RUICAO BERSTANDAR FDA & GMP


Basis manufaktur Ruicao ini didanai oleh Profesor Sun di Xinchang kampung halamannya pada tahun 1997. Pada tahun 2006, pabrik itu pindah ke Kawasan Industri Qingshan mana juga terletak perusahaan farmasi besar lainnya. Fasilitas manufaktur baru dirancang dan dibangun sesuai dengan peraturan Good Manufacturing Practice, yang termasuk Lokakarya Persiapan Padat, Workshop Liquid Oral, Workshop Ekstraksi dan laboratorium canggih. Pabrik manufaktur telah dimiliki baik sertifikat GMP dan sertifikat FDA, dan dikeluarkan dengan Lisensi Hygiene oleh Provinsi Zhejiang Departemen Kesehatan Masyarakat.




Lembaga Riset Ilmiah

Institut Obat Tanaman Departemen (IMPLAD) di bawah Chinese Academy of Medical Sciences adalah sebuah lembaga penelitian nasional di bidang penelitian tanaman obat Cina. CAE (Chinese Academy of Engineering) Akademisi Xiao Peigen Laboratorium adalah laboratorium kunci Base Zat dan Pemanfaatan Sumber Daya Pengobatan Herbal Cina di bawah Departemen Pendidikan dan tingkat-3 laboratorium dan Pemanfaatan Balai Konservasi Sumber Daya untuk TCM di bawah Administrasi Negara Tradisional Pengobatan Cina, yang memiliki TCM Sumber Daya Laboratorium (Sumber Tanaman, pabrik kimia, sintesis dan analisis), TCM Farmakologi Laboratorium dan TCM Laboratorium Perlindungan.

Sebagai mitra strategis Ruicao itu, Akademisi Xiao Peigen Laboratorium telah bersama-sama meneliti dan mengembangkan kualitas TCM (obat tradisional Cina) produk sejak tahun 2000. Tujuan bersama bagi kedua belah pihak adalah untuk mempromosikan perawatan kesehatan untuk jangkauan yang lebih luas dari orang-orang dengan mengembangkan efektif dan suplemen herbal berkualitas.

Selain Implad, Ruicao juga telah membentuk hubungan kerjasama jangka panjang dengan beberapa yang terkenal lembaga penelitian medis baik di Cina dan luar negeri, terlibat dalam R & D proyek untuk produk dalam mengobati penyakit jantung dan otak-pembuluh darah, diabetes, sistem kekebalan tubuh, dan laki-laki dan perempuan kesehatan.


                RUICAO GINSENG ROYAL